Sukses

Kenangan Zayn Malik One Direction yang Tak Terlupakan

Kenangan akan Zayn Malik itu masih melekat diingatan penggemarnya.

Citizen6, Jakarta Kabar menggemparkan datang dari boyband asal Inggris, One Direction. Tepatnya pada Rabu (25/03) lalu, salah satu personilnya Zayn Malik memutuskan untuk keluar dari grup band yang membesarkan namanya selama lima tahun terakhir ini. Dia menyampaikan kabar duka bagi Directioners ini bersamaan dengan konser One Direction di Stadiun Utama Gelora Bung Karno.

Meski tanpa Zayn, band yang digawangi Niall, Harry, Liam dan Louis ini akan tetap melanjutkan perjalanan karir sembari menyiapkan album ke empat mereka. Namun, kenangan akan pria berusia 22 tahun keturunan Pakistan itu masih melekat diingatan penggemarnya. Berikut ini beberapa tingkah Zayn yang pastinya tidak akan dilupakan oleh Directioners.

1. Menolak untuk menari di The X Factor bootcamp

Zayn, sebelum tergabung bersama One Direction merupakan salah satu penyanyi solo peserta The X Factor. Ketika Niall Horan tampil dengan penuh semangat menyanyikan lagu Telephone dari Lady Gaga sembari menari saat awal-awal mereka dijadikan satu sebagai grup, Zayn kabur dari panggung bahkan sebelum bagiannya menyanyi dan menari dimulai.

Selengkapnya bisa Anda baca di sini.

Pengirim:

Wiwik Setiawati

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.