Sukses

Anang Merokok di Ruang Sidang, Publik Riuh di Linimasa

Beredar foto Anang Hermansyah sedang merokok yang membuat onliner geram.

Citizen6, Jakarta Publik khususnya para pengguna jejaring sosial pada Jumat (27/3/2015), sore ini diramaikan dengan beredarnya foto penyanyi yang juga anggota Dewan Perwakilan Rakyat (DPR), Anang Hermansyah yang membuat onliner geram.

Pasalnya, pelantun Jangan Memilih Aku itu terlihat sedang duduk santai sambil merokok di ruang sidang gedung DPR, Jakarta, ketika ia sedang istirahat. Sontak, prilaku Anang tersebut langsung menjadi sorotan publik di linimasa.

Pantauan Citizen6 di linimasa Twitter terlihat para onliner menanggapi tingkah Anang dengan beragam respons. Banyak dari mereka membuat ciapan atas kekesalannya terhadap suami dari Ashanty tersebut. Namun adapula onliner yang merasa kesal dengan prilaku yang tak patas dilakukan dalam sebuah ruang sidang apalagi di DPR.

 

 

 

 

 

 

 

Saking banyanyaknya ciapan yang memojokan Anang, akhirnya dalam akunnya @ananghijau anang menuturkan permintaan maaf atas sikapnya saat berada di ruang sidang.

 

 

Diketahui, foto yang beredar di linimasa Twitter tersebut berawal dari seorang aktivis bernama Fadjroel Rachman. Dalam akunnya @fadjroel menuliskan ciapan bagi followersnya untuk menebak siapa sosok yang berada dalam postingannya.

 

Bagaimana menurut Anda?

 **Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.