Sukses

Kenang Senyum Khas Olga Syahputra di Instagram

Dunia hiburan Indonesia kembali berduka, presenter juga komedian Olga Syahputra dikabarkan meninggal dunia

Citizen6, Jakarta Dunia hiburan Indonesia kembali berduka. Presenter juga komedian Olga Syahputra dikabarkan meninggal dunia di Rumah Sakit Mount Elizabeth, Singapura pada Jumat (27/3/2015), pukul 16:17 WIB.

Kabar tersebut pun sontak membuat publik di Tanah Air terkejut, bahkan para Olga Lovers--sapaan fans Olga-- pun menuturkan kesedihannya di linimasa. Mereka mulai mengenang tingkah konyol dan senyum khas-nya dalam akun sosial media yang dimiliki Olga.

 

 

Kaca mata sepeda... Kecce dikit

A photo posted by @olgasyahputra on

 

 

Dihotel lagi santai

A photo posted by @olgasyahputra on

 

Nampak, dalam akun Instagram dengan nama @olgasyahputra  beberapa foto Olga pun diunggahnya sejak Juli 2012. Dalam akun tersebut, Olga juga selalu menunjukkan senyum khas-nya dalam setiap posenya. Beberapa foto lainnya juga memperlihatkan kekakraban Olga dengan Luna Maya juga artis Jessica Iskandar. 

 

 

Lagi santai #breakshooting

A photo posted by @olgasyahputra on

 

 

Host Dahsyat ... Tempo dulu kangen deh sama luna #lunamaya #bestfriend

A photo posted by @olgasyahputra on

 

Tak hanya di situs berbagi foto Instagram, nampak pula beragam ucapan belasungkawa membanjiri jejaring sosial seperti linimasa Twitter. Perbincangan tersebut pun langsung menjadi topik yang paling banyak dibahas di linimasa. Bahkan hastag #RIPOlgaSyahputra pun langsung bertenggar di deretan pertama trending topic Twitter.

Kini, akun yang memiliki 17 ribu followers itu pun hanya tinggal kenangan. Akun tersebut pun menjadi salah satu jejak keberhasilan Olga di dunia hiburan Tanah Air. 

 **Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.