Sukses

10 Fakta Mengejutkan Tentang Jepang

Meski hanya berupa negara kepulauan yang wilayahnya kecil, Jepang mempunyai banyak fakta mengejutkan. Berikut di antaranya

Citizen6, Jakarta Sebagai negara kepulauan Asia Timur di wilayah Samudra Pasifik, Jepang adalah negara luar biasa. Setiap orang harus menyempatkan berkunjung setidaknya sekali dalam seumur hidup. Budaya mereka sangat berbeda dengan yang lain. Namun sebelum Anda pergi berkunjung, ada baiknya untuk mengetahui terlebih dahulu fakta–fakta menarik tentang negara Jepang berikut ini:

1. Jadwal Kereta api Jepang dikenal sebagai yang paling tepat waktu di dunia.

Kereta api di Jepang sangat tepat waktu, bayangkan jika mereka terlambat 5 menit saja, semua orang akan mendapat permintaan maaf secara resmi dan terkadang bahkan “sertifikat keterlambatan” untuk bekerja. Keterlambatan lebih dari satu jam akan langsung muncul di berita utama nasional karena sangat jarangnya terjadi kasus demikian.

Selengkapnya

Pengirim:

Syafaatfm

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.