Sukses

10 Hal yang Mungkin Dapat Sebabkan Kiamat

Ternyata 10 hal ini dapat menyebabkan kiamat secara tiba-tiba. Apa saja?

Citizen6, Jakarta Dalam setiap ajaran agama, sudah dinubuatkan bahwa pada akhirnya dunia yang kita tinggali ini akan mengalami kehancuran total karena dosa manusia , dunia menjadi kaca balau, dan nama Tuhan tidak diagungkan lagi.
 
Sedangkan dari sudut pandang sains sudah diramalkan bahwa kelak bumi akan mencapai masanya atau berada di titik jenuhnya karena umur bumi yang sangat tua. Dari segi agama ataupun sains fenomena ini kelak di sebut sebagai kiamat.
 
Kapan terjadinya kiamat? Itulah yang menjadi pertanyaannya. Namun ditegaskan dalam semua agama bahwa tidak ada yang mengetahui kapan akan terjadinya kiamat. Kiamat ibarat " pencuri di malam hari " yang datang secara tiba-tiba tanpa sepengetahuan yang penghuni rumah.
 
Seperti dilansir The Richest, ada beberapa hal yang mungkin dapat menyebabkan kiamat versi sains. Para peneliti dari Global Challenges Foundation menyusun 10 hal yang kemungkinan dapat menyebabkan kiamat. Apa saja? Berikut adalah ulasannya.
 

Selengkapnya

Pengirim:

Yoechua

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.