Sukses

5 Orang Ini Punya Keberuntungan yang Ajaib

Keberuntungan terkadang diibutuhkan untuk mencapai sesuatu. Orang-orang berikut ini mempunyai keberuntungan yang sangat ajaib

Citizen6, Jakarta Definisi keberuntungan berbeda-beda tergantung konteks yang dipakai. Contohnya, bangsa Romawi percaya bahwa keberuntungan adalah anugerah dari Dewi Fortuna, sedangkan filsuf Daniel Dennett meyakini bahwa keberuntungan hanyalah semata-mata keberuntungan, tidak ada unsur lain yang terlibat di dalamnya.

Meskipun definisinya berbeda-beda tetapi mbakbro yakin semua orang pasti mengejar-ngejar keberuntungan ini bagaimanapun caranya. Ada yang menggunakan perhitungan shio atau primbon, ada pula yang mempercayai kekuatan doa dan sebagainya. Entah cara apa yang dipakai oleh beberapa orang yang mbakbro bahas di dalam artikel ini, satu hal yang pasti mereka memiliki keberuntungan yang ajaib. Berikut daftar 5 orang dengan keberuntungan ajaib tersebut.

Selengkapnya

Pengirim:

Mbak Bro

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini