Sukses

Lihat Aksi Pembalap Cantik Ini Kerjai Instrukturnya

Pembalap cantik ini menyamar jadi gadis kutu buku dan berpura-pura tidak bisa mengemudi. Apa yang terjadi selanjutnya?

Citizen6, Jakarta Leona Chin merupakan salah satu atlet motorsport kenamaan dari Malaysia. Leona sudah sering menjuarai kejuaraan, baik tingkat regional maupun tingkat dunia. Suatu kali, Leona ingin mengerjai instruktur sekolah mengemudi. Ia dibantu dengan beberapa orang mengubah parasnya yang semula begitu cantik dan modis, menjadi gadis kutu buku.

Awalnya para instruktur tersebut tampak kesal dengan kebodohan Leona yang tak bisa mengendarai mobil. Namun Leona meminta kesempatan sekali lagi pada para instrukturnya. Saat itulah ia menunjukkan kebolehannya dalam mengendarai mobil.

Aksinya yang tiba-tiba berubah tersebut membuat ketakutan para instruktur. Instruktur pria tampak marah dan ketakutan sedangkan instruktur perempuan berteriak-teriak selama Leona membawa mobilnya berputar-putar. Video tersebut telah ditonton oleh lebih dari 14 juta kali. Untunglah tak ada satu orang pun yang memarahinya.  

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini