Sukses

Pertimbangkan 4 Hal Ini Jika Menikahi Pria India

Jika Anda tertarik untuk membina hubungan rumah tangga dengan pria asal India, pertimbangkan terlebih dahulu 4 hal berikut ini.

Citizen6, Jakarta Dari blog ini emak sering menerima email pribadi. Pertama tanya tentang wisata di India. Rencananya mau travelling ke India. Tanya tentang emak yang tinggal di India. Ujung ujungnya, datang ke India buat ketemuan dengan sang pujaan hatinya. Arjuna sang pemanah asmara yang asli orang India. Emak nggak masalah, toh itu urusan pribadi mereka. Tapi yang bikin emak ganjal dihati, kebanyakan cowok yang mereka kenal ternyata bukan Arjuna tapi Rahwana. 

Pernah ada cewek nekat kesini bermodalkan tiket promo dengan budget muepet. Tanpa itin jelas, tanpa booking hotel, tanpa tiket kereta dan hanya mengandalkan couchsurfing yang statusnya juga nggak jelas. Bahkan dia nggak pingin lihat Taj mahal, Aneh. Mereka nampak bukan cewek yang biasa travelling.

Ternyata, mereka rela datang hanya nemuin Arjuna yang mereka kenal dari internet. Dibela belain jauh jauh dan nekad datang ke India. Bukannya disambut di airport dengan sekuntum bunga. Si cowok nyuruh dia nemuin dikotanya. Dan anehnya, si cewek tetep ngebet. Duh!. If He Really love you, he will Run and come to you, It does matter where your are!.

Kadang mereka kasih nomer hape emak ke cowoknya. Trus cowoknya hubungi emak. Dari sini emak bisa “meraba” bagaimana cowok tersebut, serius apa nggak. Hanya sedikit yang serius dan buanyak yang “buaya”. Masak, baru nyapa hai, udah minta emak kirim foto ke dia.  *Plakkk*.

Nah, karena blog ini juga emak jadi konsultasi “pernikahan“ antara cewek Indonesia dengan lelaki India. Emak nggak masalah, bahkan emak seneng bisa membantu dan membicarakan hal hal yang perlu dipertimbangkan sebelum melangkah lebih jauh.

Dari sini, emak punya keberanian untuk nulis ini. Mesti dengan setengah hati. Berharap agar cewek Indonesia yang lagi menggeliat kayak cacing kepanasan sama Arjunanya  di India mempertimbangkan hal hal sebagai berikut sebelum menikah dengan Pria India. Meski emak tahu. Orang kalau jatuh cinta otaknya di dengkul. Paling tidak, emak merasa plong dengan berbagi dan kalian bisa memikirkan hal hal berikut sebelum melangkah jauh dalam gerbang pernikahan dengan Pria India.

1.    Kenali Dia

Sekarang zaman social media. Orang bisa kenal dan jatuh cinta tanpa berjumpa. Jangankan jatuh cinta hanya melalui chit chat dan tukeran foto dengan tampang gaya tebar pesona. Bahkan ada yang sampai buka dada hingga buka paha. Upsss!.

Selengkapnya

Pengirim:

Zulfa

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini