Sukses

4 Hal yang Dapat Dicontoh dari si Mesin Pencetak Rating

Sejak April 2014 hingga Maret 2015, hampir tak ada sosok komedian bernama Yoga Syahputra mengisi sebuah acara di layar kaca.

Citizen6, Jakarta Sosok yang dirindukan itu akhirnya kembali. Setelah hampir setahun tak pernah terlihat lagi canda, tawa, tingkah, dan celetukannya, Sabtu (28/3/2015) pagi ratusan awak media menyambut kedatangannya di Bandara Udara Soekarno-Hatta.

Deraian air mata jatuh dari mereka yang merindukannya. Selain untuk menyambut kedatangannya, air mata itu menjadi pengiring kepergiaan sang komedian ke peristirahatan terakhirnya.

Medeo April 2014 hingga Maret 2015, hampir tak ada sosok komedian bernama Yoga Syahputra mengisi sebuah acara di layar kaca. Padahal, sebelum penyakit meningitis menggerogoti tubuh tambunnya, kita sebagai penonton begitu mudah menemukan sosok Olga di sejumlah stasiun televisi. Bahkan, kalimat “Dia lagi? Nggak ada capeknya nih orang” begitu mudah keluar dari mulut kita.

Selengkapnya bisa Anda baca di sini.

Pengirim:

Adiitoo

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.