Sukses

Harap-harap Cemas Publik Menanti Sekuel AADC

Senias dan para pelakon film Ada Apa Dengan Cinta (AADC) menghebohkan para onliner di linimasa.

Citizen6, Jakarta Dalam memperingati Hari Film Nasional yang jatuh setiap tanggal 30 Maret tiap tahunnya, senias dan para pelakon film Ada Apa Dengan Cinta (AADC) sejak Senin (30/3/2015) pagi, menghebohkan para onliner di linimasa.

Pantauan Citizen6 di linimasa Twitter terlihat produser film Mira Lesmana dan para pemeran film AADC seperti Nicholas Saputra dan Dian Sastro menunggah sebuah poster AADC 2 dalam akun Twitter pribadinya. Nampak dalam akun Mira bernama @MiraLesmana, ia memposting poster AADC 2 dengan mencantumkan caption yang membuat penasaran masyarakat.

"Ada Apa Dengan Film Indonesia? Ada Apa Dengan Cinta," tulisnya.

 

 

Lalu akun Nicholas Saputra dengan nama @nicsap membuat ciapan mendehem sambil memposting poster AADC 2. Adapula akun @therealdisastr yang dimiliki Dian Sastro pun turut membuat publik bertanya-tanya. Dian terlihat me-reetwet postingan yang dibuat oleh Mira Lesmana.

 

 

 

Poster AADC 2 yang sudah beredar di jejaring sosial ini memang tidak berbeda dengan poster AADC sebelumnya. Namun, kali ini sosok Rangga dan Cinta dibuat menjadi angka 2 yang seolah film AADC akan berlanjut.

Sontak, poster tersebut pun langsung disorot publik khususnya para onliner. Terlihat mereka merespons baik dengan mendukung produksi AADC 2. Adapula onliner yang menantikan kelanjutan dari kisah Rangga dan Cinta.

 

 

 

 

 

 

Sebelumnya, mini drama "Ada Apa Dengan Cinta?" pernah dirilis pada November 2014 silam yang dipersembahkan oleh salah satu aplikasi pesan singkat. 

AADC merupakan sebuah film romantis Indonesia yang dirilis pada Februari 2002 silam dan dibintangi oleh Nicholas Saputra, Dian Sastrowardoyo, Ladya Cherill, Adinia Wirasti, Titi Kamal dan Sissy Priscillia. Benarkah sekuel AADC akan berlanjut? Nantikan saja.(ule)

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini