Sukses

#RIPFarhatAbbas Terus Ramai di Socmed Sampai Hari Ini

Citizen6, Jakarta Farhat Abbas merupakan pengacara yang kini menjadi bulan-bulanan publik khususnya para pengguna jejaring sosial. Pria yang dikenal penuh sensasi ini membuat geram para onliner karena ciapan hinaan dan cibiran yang ditujukkan untuk mendiang Olga Syahputra. Tak hanya itu, ia juga mulai menghina profesi para komedian.

Dalam akun pribadinya @farhatabbaslaw, ia mengunggah beragam ciapan yang mendapat banyak tanggapan kontra dari onliner. Terlihat salah satu ciapan yang diposting pada Minggu, 29 Maret 2015, Farhat mengungkapkan bahwa seorang pelawak paling banyak tersiksa dan merasakan sakit. 

 

 

Sontak beragam ciapannya tersebut langsung mendapat sorotan onliner. Pantauan Citizen6 di linimasa Twitter, terlihat mereka menanggapi aksi ocehan Farhat dengan beragam respons. Nampak, banyak dari onliner membalasnya dengan ciapan guyonan.

 

 

 

 

Saking banyaknya onliner yang menanggapi ciapan Farhat di linimasa, perbincangan tersebut pun menjadi topik yang paling ramai dibahas. Bahkan, para onliner membuat hastag #RIPFarhatAbbas sebagai hujatan maupun balasan dari ciapan-ciapan yang dibuat Farhat.

 

 

 

Bahkan sejak Senin (30/3/2015), hingga hari ini Selasa (31/3/2015), hastag #RIPFarhatAbbas masih bertengger di jajaran topik populer. Terlihat #RIPFarhatAbbas kini berada di posisi kedua trending topic Twitter. Akankah Farhat Abbas menanggapi hastag #RIPFarhatAbbas dalam akun Twitternya, bagaimana menurut Anda?

(ul)

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.