Sukses

Dijauhi Teman Sekantor, 5 Hal Ini Penyebabnya

Anda selama ini dijauhi teman sekantor dan tidak tahu penyebabnya? Mungkin ini penyebabnya.

Citizen6, Jakarta Bila akhir-akhir ini Anda merasa bahwa beberapa orang rekan kerja di kantor Anda mulai menjauh satu persatu, ada baiknya Anda mulai berbenah diri atau bercermin. Apakah Anda termasuk salah satu tipe orang seperti ini, yang menyebabkan Anda dijauhi teman sekantor?

1. Cuek

Mungkin Anda merasa teman kantor Anda merasa cuek dengan Anda. Tapi pernahkah Anda berkaca pada diri sendiri, bagaimana bila Anda yang sebenarnya cuek dengan mereka? Sebenarnya semua itu tergantung pada diri kita sendiri. Jika kita menjadi pribadi yang ramah dan senang untuk menyapa orang lain terlebih dahulu, maka orang lain pun akan senang kepada kita.

Namun, berbeda jika Anda menjadi pribadi yang cuek dan tidak pernah menanyakan ketika teman Anda sakit ketika keesokan harinya masuk. Hal-hal kecil yang seperti itu tampaknya sepele. Tapi itu merupakan salah satu bentuk kita dinilai oleh orang lain tentang menghargai. Jika Anda selalu bersikap seolah-olah seperti tidak membutuhkan mereka, maka jangan heran jika satu persatu rekan kerja Anda mulai menjauhi Anda.

Ingin tahu cerita selengkapnya? Baca langsung di sini

Pengirim:

Qiqi Nur Indah Sari

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.