Sukses

Ketahui Watak Cowok dari Jenis Rambutnya

Citizen6, Jakarta Sebagaimana sidik jari, sebenarnya jenis rambut juga dapat menentukan watak seseorang. Akan tetapi, mesti diketahui rambut di sini adalah rambut alaminya. Bukan rambut yang telah ditangani oleh salon atau pangkas rambut.

1. Rambut sedang lurus

Tipe cowok seperti ini biasanya suka berpura-pura. Namun meski demikian, tipe cowok seperti ini juga suka menghibur seseorang, meskipun perasaannya sedang bersedih atau gembira. Oleh karenanya, para cowok dengan tipe seperti ini biasanya sering terbebani perasaannya karena kepura-puraannya tersebut. Andai saja mereka lebih mau jujur, mungkin mereka justru akan dihargai karena kejujurannya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Selanjutnya

2. Rambut kasar ikal/bergelombang

Cowok dengan tipe rambut seperti ini biasanya romantis dan rela berkorban, terlebih untuk urusan percintaan. Cowok dengan tipe rambut ini akan selalu berpikir lurus dan terencana. Bila cowok tipe ini mendapatkan pasangan yang tepat, makan kemungkinan ia akan mencintainya dengan luar biasa.

3. Rambut kasar lurus

Walaupun jenis rambutnya kasar, namun hati cowok tipe ini melebihi apa yang tampak dari luar. Tipe cowok ini bisanya merupakan cowok yang berjiwa besar dan suka menolong sesama. Bila cowok seperti ini diberi sedikit kebaikan saja, maka ia akan membalasanya dengan beribu kali lipat. Hanya saja, cowok tipe ini biasanya egois dan mau menang sendiri.

3 dari 4 halaman

Selanjutnya

4. Rambut kasar keriting

 Cowok dengan tipe rambut seperti ini biasanya sangat agresif dan mudah terpengaruh oleh lingkungan sekitar. Hal ini membuat mereka cenderung tidak mandiri dan kurang sukses jika mesti bekerja sendiri. Meski demikian, cowok-cowok seperti ini biasanya sangat sosialis dan suka menolong kapan pun mereka diminta bantuan.

5. Rambut sedang keriting

Cowok-cowok dengan tipe rambut seperti ini sangat suka membuat orang tertawa dan humoris. Namun mereka juga bisa diajak serius saat menghadapi persoalan tertentu. Akan tetapi, di balik sifat humor mereka, mereka bisanya memiliki sifat kekanak-kanakkan terutama jika didukung oleh lingkungan sekitarnya.

4 dari 4 halaman

Selanjutnya

6. Rambut sedang ikal

Cowok dengan rambut seperti ini umumnya juga humoris, apa adanya, terbuka, dan penyabar. Akan tetapi, ia juga tipe yang egois dan tak mau mengalah.

7. Rambut halus lurus

Tipe cowok seperti ini biasanya berwawasan luas, sangat romantis, terbuka, dan sosialis. Tak heran, ia begitu populer di antara teman-temannya. 

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini