Sukses

Yuk Share Berita Liputan6.com dan Dapatkan Smartphone Keren

Kuis berhadiah smartphone keren ini caranya mudah. Share artikel-artikel pilihanmu di Facebook ke semua temanmu.

Citizen6, Jakarta Social Media, khususnya Facebook saat ini sangat populer. Dan tentunya kamu saat ini sudah mempunyai akun di Facebook. Agar aktivitas "Facebook"-anmu lebih menyenangkan, saat ini Liputan6.com mengadakan program Kuis #BacaBeritaIni di Facebook.  

Kuis ini berlaku untuk semua pembaca liputan6.com. Kuis yang berlangsung sampai 24 April 2015 pukul 24:00 WIB ini berhadiah  Samsung Galaxy A3 dan Ace 4 untuk 2 orang Fans Facebook Facebook Liputan6.

Untuk mendapatkan hadiah keren itu, caranya gampang. Pilih berita-berita Terpopuler di Liputan6.com dan share berita tersebut ke akun Facebookmu. Artikel yang dishare boleh dari kanal mana saja, mulai dari kanal  News, Bisnis, Tekno, Otomotif, Health, Life Style, Bola atau Citizen6. 

Syarat dan ketentuan untuk mengikuti kuis #BacaBeritaIni adalah sebagai berikut:

1) Like http://facebook.com/Liputan6Online

2) Baca berita Terpopuler Liputan6.com di http://bit.ly/Terpopuler
3) Pilih berita Terpopuler yang paling kamu suka
4) Share buat teman-temanmu di Facebook dengan cara klik tombol share di bawah judul artikel, pilih Facebook, dan tambahkan hashtag #BacaBeritaIni
5) Kamu boleh share setiap hari hingga 24 April 2015

Agar punya peluang menang lebih banyak, kamu bisa share Berita Terpopuler Liputan6.com yang paling kamu suka setiap harinya. 

Dengan mengikuti Kuis #BacaBeritaIni di Facebook ini selain berpeluang memperoleh hadiah-hadiah keren, kamu juga turut berperan memberikan informasi-informasi menarik dari Liputan6.com kepada teman-temanmu.

Yuk mulai sekarang, share berita-berita di Liputan6.com yang kamu suka ke pada semua temanmu setiap hari.

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini