Sukses

Yuk Ikut Kelas #FundaySharing Membuat Film Dokumenter, Free

Kemajuan teknologi saat ini memungkinkan setiap orang bisa menjadi videographer yang bisa mendokumentasikan beragam peristiwa.

Citizen6, Jakarta Kemajuan teknologi saat ini memungkinkan setiap orang bisa menjadi seorang pembuat film yang bisa mendokumentasikan beragam peristiwa.  Salah satu bentuk film yang makin populer itu adalah film dokumenter.

Namun seperti apa film dokumenter yang efektif? Tjandra Wibowo, CEO Indonesia Stock Shot akan sharing topik tersebut pada #FundaySharing yang kali. Perempuan enerjik ini selain juga founder Studio Samuan dan seorang eksekutif produser.

Funday Sharing kali ini akan diadakan pada:  

Hari : Rabu

Tanggal : 8 April 2015

Pukul : 14:00-16:00 WIB

Tempat : Lifestyle Room, Lantai 19 SCTV Tower, jl Asia Afrika lot 19 Jakarta

Tema : Membuat Film Dokumenter yang Efektif

Narasumber : Tjandra Wibowo, CEO Indonesia Stock Shot

Seperti biasa, kelas ini terbuka untuk umum, gratis dan sangat terbatas. Untuk yang berminat serius silakan mendaftar di sini.

Namun sebelum mendaftar, silakanm follow akun twitter: @Citizen6_ dan IDStockShot dan like Page FundaySharing

Untuk sementara kelas Funday Sharing baru diadakan di Jakarta. Untuk teman-teman di luar kota Jakarta, harap bersabar ya, Semoga #FundaySharing bisa segera ada di kotamu

Karena acara ini akan dimulai secara tepat waktu, mohon kepada peserta diharap tidak telat.

Peserta yang terpilih untuk mengikuti #Funday Sharing bersama Tjandra Wibowo ini akan dihubungi via telepon dan di umumkan di @Citizen6

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini