Sukses

Cleaning Service Setengah Bugil Hebohkan Warga

Sebuah toko kamera di Taiyuan, provinsi Shanxi, Cina, menghebohkan warga yang sedang melintas di area toko tersebut.

Citizen6, Jakarta Sebuah toko kamera di Taiyuan, provinsi Shanxi, Cina, menghebohkan warga yang sedang melintas di area toko tersebut. Bagaimana tidak, ditempat ini banyak berkeliaran perempuan-perempuan cantik dan seksi nan menggoda. Anehnya, para perempuan berpakaian minim ini sedang berbenah toko dengan membersihkan jendela, menyapu juga mengepel. Penasaran?

(Salah satu model sedang berpose membersihkan kaca di bagian depan toko)

Diketahui, keberadaan keenam gadis cantik ini dimaksudkan untuk promosi sebuah toko produk kamera ternama. Mereka ditugaskan untuk menjadi model dengan berperan sebagai cleaning service yang seakan-akan membersihkan seluruh sudut toko. Terlihat para perempuan berbikini ini dilengkapi dengan sapu, kain pel, pengki maupun kain pembersih kaca, dilansir shanghaiist.com pada Rabu (1/4/2015).

(Para model yang sedang berbenang menjadi sorotan masyarakat)

(Keenam model sedang mendapat arahan dari pengelola toko)

Tampaknya ide ini telah sukses menyedot perhatian orang-orang yang berada di sekeliling toko. Salah satu model yang sedang berpose dibagian luar toko pun terlihat sedang menjadi tontonan para warga yang penasaran.

Bahkan, dengan cepat aksi para perempuan ini banyak diabadikan masyarakat dengan kamera maupun ponsel hingga beredar di jejaring sosial. Sontak, para onliner pun menanggapinya dengan beragam respons terkejut.

(ul)

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.