Sukses

Horee... Sekarang Bisa Telepon Gratis di WhatsApp

Aplikasi pesan instan WhatsApp meluncurkan fitur terbarunya yaitu layanan panggilan suara

Citizen6, Jakarta Publik khususnya para pengguna jejaring sosial sejak Selasa (31/3/2015), hingga hari ini Kamis (2/4/2015), diramaikan dengan kabar bahwa aplikasi pesan instan WhatsApp meluncurkan fitur terbarunya yaitu panggilan suara (voice call) melalui layanan internet termasuk seluler dan WiFi.

Fitur baru tersebut pun langsung direspons baik oleh para pengguna WhatsApp. Pantauan Citizen6 di linimasa Twitter, terlihat para onliner sangat antusias dengan adanya layanan telepon gratis ini. Bahkan mereka mencari informasi bagaimana cara mendapatkan fitur baru ini.

 

 

 

 

Bahkan beberapa dari mereka sudah menjajal fitur panggilan suara ini. Dalam postingan-nya terlihat mereka menunjukkan foto perubahan pada tampilan WhatsApp serta foto yang menggambarkan sedang melakukan panggilan kepada teman melalui aplikasi berlogo gagang telepon ini.

 

 

 

 

 

 

Para pengguna WhatsApp kini sudah bisa menikmati layanan telepon gratis ini. Anda hanya tinggal mengunduh versi terbaru dari WhatsApp dan fitur tersebut akan tersedia secara otomatis.

Dengan adanya fitur ini, tampilan WhatsApp pun mengalami perubahan. Kini terdapat tiga kolom yang masing-masing adalah Calls, Chats, dan Contact. Selain itu, di sisi bagian atas terdapat ikon pencarian dan ikon daftar kontak untuk menelepon. Di bagian pojok kanan terdapat menu Clear call log, Status, dan Settings.

Bagaimana dengan Anda, apakah Anda sudah mencoba layanan terbaru dari WhatsApp?

(ul)

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini