Sukses

10 Lelucon April Mop Paling Terkenal Di Dunia

April Mop memang selalu identik dengan lelucon dan keisengan-keisengan

Citizen6, Jakarta April Mop memang selalu identik dengan lelucon dan keisengan-keisengan, dan tidak jarang orang membuat lelucon yang kalau dipikir “Ihhh..kok kepikiran saja ya bikin begitu?”. Nah kamu tau tidak lelucon April Mop apa saja yang terkenal di dunia, jadi mari kita lihat 10 Lelucon April Mop Paling Terkenal Di Dunia :

1. The Swiss Spaghetti Harvest

Lelucon April Mop Paling Terkenal Di Dunia
Pada musim dingin tahun 1957, stasiun TV BBC mengumumkan bahwa para petani di Swiss bisa memanen spaghetti karena pada waktu itu musim dinginnya hangat dan serangga-serangga yang doyan makan spaghetti sudah pada musnah.

Ada videonya segala lho! Setelah acara itu, banyak banget penonton yang nelpon BBC menanyakan bagaimana caranya biar mereka bisa menanam pohon spaghetti sendiri. Tapi dasar iseng, BBC malah menjawabnya dengan menyuruh mereka untuk menaruh sedikit spaghetti di kaleng yang diisi saus tomat dan berharap biar spaghetti-nya tumbuh. Ada yang tertarik untuk nyoba?

Seperti apa lelucon-lelucon lainnya, Simak selengkapnya

Pengirim:

UNik

Twitter: @UnikDiDunia

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini