Sukses

Move On dari #AprilMop Publik Sampaikan Harapan Via #AprilWish

Tanggal 1 April selama ini memang identik dengan April Mop.

Citizen6, Jakarta Tanggal 1 April selama ini memang identik dengan April Mop atau hari dimana kita dianggap boleh berbohong atau memberikan lelucon kepada orang lain tanpa dianggap salah. Namun, tampaknya masyarakat kini sudah move on dari kebiasaan lama itu.

Nah, di hari pertama bulan keempat ini tak diwarnai lagi dengan joke-joke konyol yang garing terkadang hingga menjengkelkan. Tapi, pergantian bulan ini kini dijadikan sebagai motivasi publik untuk menuturkan harapan-harapan baru mereka.

Nampaknya jejaring sosial menjadi ajang publik untuk mengungkapkan keinginan mereka. Pantauan Citizen6 di linimasa Twitter, terlihat publik melontarkan harapan-harapan baru di bulan April melalui ciapan di akun Twitter mereka.

 

 

 

 

Banyak dari mereka berharap bulan ini menjadi bulan baik untuk mendapatkan rezeki yang melimpah, lalu ada juga yang menginginkan sukses dalam mengikuti ujian agar mendapatkan nilai yang sempurna. Namun, adapula onliner yang membuat ciapan guyonan.

 

 

 

 

 

 

Melalui beragam ciapannya para onliner pun mencantumkan hastag #AprilWish sebagai ajakan kepada pengguna socmed lainnya untuk turut berpartisipasi. Saking banyaknya ciapan dengan menggunakan hastag #AprilWish, perbincangan tersebut pun menjadi topik paling ramai dibahas di linimasa.

Bahkan, tagar #AprilWish sejak Rabu (1/4/2015) pagi, hingga kini masih bertengger di jajaran trending topic worlwide peringkat pertama. Bagaimana dengan Anda, apa harapan Anda di bulan April ini?

(ul)

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini