Sukses

Ingin Jadi Optimus Prime, Bocah Ini Minum Setengah Botol Bensin

Menjadi seorang superhero yang bisa menyelamatkan dunia dari tangan para penjahat memang impian setiap para bocah.

Citizen6, Jakarta Menjadi seorang superhero yang bisa menyelamatkan dunia dari tangan para penjahat memang impian setiap para bocah. Tak terkecuali seorang anak laki-laki asal Cina Ini. 

Diketahui, bocah laki-laki yang tak disebutkan namanya ini terobsesi ingin menjadi tokoh truk idolanya yaitu Optimus Prime. Keinginannya berawal saat ia menonton film The Transformers di televisi dan melihat betapa gagahnya dan kerennya truk yang bisa berubah menjadi robot itu, dilansir stomp.com.sg pada Rabu (1/4/2015).

Namun, keinginannya tersebut malah membuatnya mencoba untuk mencicipi bahan bakar bensin agar bisa menjadi si robot penyelamat mahluk hidup di dunia atau Optimus Prime.

"Kami menemukan bensin motor kami selalu menghilang, dan suatu hari kami menemukan anak itu sedang meminum setengah botol bensin yang dicuri dari sepeda motor. Kami pun terlalu terkejut untuk mengatakan apa-apa," ungkap ayah bocah itu.

Orang tuanya mulai mengunci sepeda motor dan menaruh kendaraannya dari jangkauan dia. Anak itu pun seolah-olah kecanduan bensin untuk dikonsumsinya setiap hari. Dia juga berusaha untuk mendapatkan bensin dengan mencuri dari kendaraan tetangganya.

"Sejak anak saya mulai minum bensin, IQ-nya turun tajam dan sekarang dia tidak tahu penambahan dan pengurangan sederhana. Padahal, sebelum itu dia adalah seorang anak yang sangat cerdas dan ia bahkan bisa memperbaiki televisi. Tapi sekarang dia tidak tahu jawaban dari 7 ditambah 17," tambahnya.

Kini, ia telah dirawat di rumah sakit karena sudah ketergantungan pada bensin. Dokter pun mengatakan bahwa bensin menyebabkan kerusakan otak secara serius.

Sosok superhero memang sangat didampakan para bocah, maka dari itu mereka terkadang rela melakukan tingkah ekstrim seperti yang dilakukan oleh anak ini. Bagaimana menurut Anda?

(ul)

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini