Sukses

Eloknya Sunrise Di Puthuk Setumbu di Magelang

Puthuk Setumbu sejatinya destinasi yang baru mulai terkenal ini adalah salah satu alternatif untuk berburu sunrise di Jawa Tengah

Citizen6, Jakarta Puthuk Setumbu mungkin belum begitu banyak yang mengenal, namun sejatinya destinasi yang baru mulai terkenal ini adalah salah satu alternatif untuk berburu sunrise di Jawa Tengah selain dengan menyapa matahari terbit di Candi Borobudur yang fenomenal. Punthuk Setumbu ini adalah sebuah bukit yang berada di berketinggian sekitar 400 meter di sebelah Barat Daya Candi Borobudur.

Entah sejak kapan nama Puthuk Setumbu ini mulai ramai diperbincangkan, hingga sekarang ini menjadi salah satu destinasi alternatif di Magelang, Jawa Tengah yang harus dikunjungi selain Candi Borobudur. Apalagi lokasinya tidak terlalu jauh dari Candi Borobudur, sekitar beberapa ratus meter dari sana. Sedangkan lokasi tepatnya sendiri berada di Dusun Kerahan, Desa Karangrejo, Kec Borobudur, Magelang Jawa Tengah.

Seperti apa eloknya sunrise di tempat ini, Selengkapnya bisa disimak di sini

Pengirim:

Travel Blog Reservasi 

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.