Sukses

Polisi Ganteng Bikin Kacau Lomba Lari Maraton

Memiliki wajah ganteng memang mempunyai daya tarik maupun magnet bagi kaum hawa.

Citizen6, Jakarta Memiliki wajah ganteng memang mempunyai daya tarik maupun magnet bagi kaum hawa. Tak jarang profesi yang dilakoni para pria tampan tak sesuai dengan apa yang dibayangkan banyak orang.

Hal tersebut pun dirasakan oleh seorang pria bernama Long Keyi. Pria yang berprofesi sebagai polisi ini sedang diperbincangkan dan dielu-elukan para perempuan di kawasan Chongqin, China, dilansir dailymail.co.uk pada Kamis (2/4/2015).

(Para perempuan yang berhasil berfoto dengan Keyi)

(Kerumunan para peserta saat meminta foto bersama dengan polisi ganteng)

Dalam acara maraton yang sedang berlangsung di kota itu, Keyi seolah-olah menjadi pengacau saat berlangsungnya lomba lari tersebut. Penasaran?

Ya, Keyi merupakan salah satu anggota kepolisian yang memiliki paras ganteng sehingga ia banyak diburu para peserta yang didominasi kaum hawa untuk mengajaknya berfoto selfie. Padahal ia mendapat tugas untuk menjaga keamanan agar acara tersebut berjalan dengan lancar. Tapi tak disangka, banyaknya perempuan yang menghampiri dirinya membuat akses untuk lari menjadi macet.

(Kemiripan wajah Keyi dengan aktor Wallace Chung)

(Zeyi saat melarikan diri dari kerumunan ratusan perempuan untuk kembali bertugas)

Salah satu peserta bernama Yuan Chung, menyebutkan bahwa Keyi memiliki kemiripan dengan aktor Hongkong bernama Wallace Chung.

"Saya pikir dia seperti aktor dari Hongkong, Wallace Chung, orang yang ada di berita karena peran terbarunya sebagai polisi TV," ucapnya.

Bahkan, seorang pelari dari Kenya yang berhasil menjadi pemenang lari maraton pun sama sekali tidak disorot peserta lainnya, karena mereka terlalu sibuk untuk berfoto selfie dengan polisi ganteng ini.

(ul)

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini