Sukses

Nyasar Sedap di Phuket Resto, Semarang

Siapa bilang Anda hanya bisa mencicipi masakan Thailand di negara asalnya?

Citizen6, Jakarta Hari Minggu kemarin judulnya bener-bener weekend yang nggak jelas. Mau jalan keluar kota males, mau ke mall udah bosen, mau muter-muter Semarang juga rasanya udah terjelajahi semua, akhirnya kami memutuskan untuk ngikutin aja kemana arah roda bergerak hehee…. Dari mulai ujung Barat sampai Timur Semarang. Dari Semarang bawah menuju Gunung Pati sampai akhirnya kami kelaperan dan memutuskan untuk mencari tempat makan.

Karena agenda hari itu udah nggak jelas, kami pengen menu makan siang yang sedikit menghibur paling nggak bikin happy karena keluyuran kami hari itu menghasilkan sesuatu.  Nah turun dari kawasan Gunung Pati atau kawasan Semarang inilah aku melihat sebuah Restoran yang menjual masakan khas Thailand. Sesekali boleh lah ya nyobain masakan negara lain, apalagi masakan Thailand sudah terkenal seantero dunia ya. Okesip mari kita cobain seenak apa masakan Thailand di restoran ini.

Ingin tahu cerita selengkapnya? Baca langsung di sini

Pengirim:

Muna Sungkar

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.