Sukses

4 Rutinitas Yang Bisa Buat Abadi Pernikahan

Suatu pernikahan memang yang dimimpikan kebanyakan orang yang hidup didunia ini, terlebih jika pernikahan itu jadi keluarga yang bahagia sep

Citizen6, Jakarta Suatu pernikahan memang yang dimimpikan kebanyakan orang yang hidup didunia ini, terlebih jika pernikahan itu jadi keluarga yang bahagia sepanjang masa. Tetapi, jalan menuju kesitu sangat berliku atau banyak halangan.

Tentu kita terasa iri saat lihat seseorang yang usianya telah tua tetapi mereka terus terlihat bahagia dan tentu masih tetap mesra. Pasti di dalam hati kita bertanya? apasih rahasia di balik keahrmonisan dalam keluarga itu. Sesungguhnya ada resep atau langkah agar keluarga anda terus abadi hingga ajal menjemput seperti berikut.

Berikut 4 Rutinitas Yang Bisa Buat Abadi Pernikahan :

1. Kerjakanlah suatu hal atau hal yang membuat anda dan pasangan anda terasa senang

Saat sebelum anda menikah, yang pasti anda pacaran terlebih dulu bukan? dan tahu apa yang membuah si dia merasa suka dan bahagia, baik itu kesukaannya traveling, membaca buku, melihat film, ataupun karaoke berbarengan, lantaran setiap orang berbeda-beda kesukaannya. Oleh sebab itu, sempatkan lah waktu anda untuk terus dapat lakukan beberapa hal yang bikin pasangan anda terasa senang meskipun anda repot, Tidak cuma itu saja mencari aktivitas baru yang dapat memperkompak anda dan pasangan anda.

Selengkapnya 

Pengirim:

Ade Sutisna

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.