Sukses

4 Tingkah Pria Pemalu Saat Jatuh Cinta

Tahukah anda, kadang-kadang perilaku aneh dan lucu bakal terlihat pada pria yang suka pada seorang wanita?

Citizen6, Jakarta Tahukah anda, kadang-kadang perilaku aneh dan lucu bakal terlihat pada pria yang suka pada seorang wanita dengan cara diam-diam tetapi mereka malu untuk mendekatinya. Bila anda tahu hal semacam ini pasti akan tersenyum. Ingin tau apa saja perilaku aneh pria waktu coba mendekati wanita yang disukanya.

Berikut 4 Tingkah Pria Pemalu Saat Jatuh Cinta :

1. Kerap Memantau Profil Facebook Dengan cara Diam-Diam

Perilaku pria yang satu ini memang tampak aneh, sikapnya sehari-hari cuma memantau profil facebook wanita yang disukanya, entah cuma lihat foto-foto atau baca status dan kementar di dinding profil wanita itu. Namun anehnya lagi pria ini tidak pernah ingin untuk berkomentar atau like status wanita yang disukanya. Karena pria ini takut bila wanita yang disukanya mengerti bila dia menyukainya. Cobalah pakai aplikasi yang ada di facebook dan saksikan siapapun yang kerap lihat profil facebook anda, pasti ketahuan orangnya.

Selengkapnya

Pengirim:
Ade Sutisna

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini