Sukses

Jokowi Segera Punya Menantu, Siapa Dia?

Publik diramaikan dengan perbincangan sosok seorang perempuan yang disebut-sebut akan menjadi menantu Presiden Jokowi.

Citizen6, Jakarta Sejak beberapa waktu lalu hingga hari ini Selasa (7/4/2015), publik khususnya para pengguna sosial media diramaikan dengan perbincangan sosok seorang perempuan yang disebut-sebut akan menjadi menantu Presiden Joko Widodo (Jokowi), siapakah dia?

Ya, pendamping putra sulung Jokowi Gibran Rakabuming Raka seakan menjadi teka-teki masyarakat yang penasaran dengan calon menantu orang nomor satu di Indonesia itu. Seperti pantauan Citizen6, diketahui Gibran akan mempersunting perempuan yang pernah mendulang prestasi sebagai Puteri Solo tahun 2009 silam.

Selvi Ananda, perempuan berambut panjang ini diketahui telah melangsungkan lamaran dengan Gibran di kediamannya di kawasan Sumber, Jawa Tengah, yang tidak jauh dari rumah Jokowi.

Selvi Ananda/Twitter

Di linimasa Twitter, terlihat Selvi Ananda diduga memiliki akun Twitter bernama @Selvirkbmng. Dalam akun yang dibuatnya pada 2013 silam, seorang perempuan yang mirip dengan Selvi ini nampak tak aktif membuat ciapan maupun posting-an tentang aktivitas dan kehidupannya. Bahkan sejak dibuat hingga kini, akunnya hanya memiliki dua ciapan yang berisi sapaan untuk para onliner.

 

 

 

Menurut kabar yang beredar, Gibran dan Selvi akan melangsungkan pernikahan pada Juni mendatang. Namun, hingga kini pihak Jokowi belum memberikan keterangan lebih lanjut mengenai pernikahan putra sulungnya. Bagaimana, apakah Anda makin penasaran dengan perempuan yang akan menjadi calon menantu mantan Wali Kota Surakarta (Solo) tersebut?

(ul)

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.