Sukses

6 Tanda Pasanganmu Akan Menjadi Ibu yang Luar Biasa

Anda masih meragu untuk membina rumah tangga dengan pacar Anda saat ini? Coba perhatikan tanda-tanda berikut terlebih dahulu

Citizen6, Jakarta Asmara mungkin salah satu misteri yang paling pelik di muka bumi. Tak ada yang bisa memastikan, apakah pasangan Anda saat ini, dapat menjadi ibu yang baik bagi anak-anak Anda pula nantinya. Namun yang pasti, ada beberapa hal yang dapat menjadi tolak ukur seorang wanita kelak menjadi ibu yang baik. Apa saja?

1. Ia membuat Anda menjadi pribadi yang lebih baik

Tidak semua pria memiliki catatan hidup yang selalu bersih. Tiap orang pernah melakukan kesalahan. Namun, bila wanita yang Anda jaga selama ini ternyata membuat Anda menjadi pribadi yang lebih baik dari hari ke hari, maka Anda tak salah dalam memilih pasangan. Seorang wanita yang akan menjadi ibu haruslah dapat membuat anaknya menjadi pribadi yang baik, bukan?

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

Selanjutnya

2. Ia selalu memiliki sesuatu untuk diajarkan dan ia tak berhenti belajar

Saat seorang wanita memiliki sifat ingin tahu yang tinggi dan selalu ingin belajar, berarti ia wanita yang mau maju. Sangat susah mendapatkan wanita yang seperti ini. Untuk menjadi ibu yang baik, butuh banyak pengetahuan yang tidak didapatkan hanya dari pengalaman. Pertahankan ia.

3 dari 6 halaman

Selanjutnya

3. Ia hebat dalam merencanakan sesuatu dan merencanakan ulang

Wanita yang hebat mengetahui dengan pasti saat rencananya tak berencana dengan baik. Saat itu terjadi pun, ia tak begitu saja menyerah. Ia akan mencari alternatif lain yang lebih baik. Seorang ibu pun seperti itu, bukan?

4 dari 6 halaman

Selanjutnya

4. Ia tidak pernah pergi tidur dalam keadaan marah

Dalam suatu hubungan, selalu ada perbedaan pendapat. Dibutuhkan banyak kedewasaan dan kesadaran diri untuk menyisihkan rasa egois dalam mempertahankan suatu hubungan. Wanita yang baik, tak akan pergi tidur dalam keadaan marah dan mendendam. Apa jadinya jika ia melakukan hal yang sama terhadap anaknya yang berbuat salah?

5 dari 6 halaman

Selanjutnya

5. Ia menyediakan kebutuhan Anda bahkan sebelum Anda memilikinya

Wanita yang baik adalah wanita yang peka dan memahami pasangan dengan baik. Sebagai pasangan Anda, sudah seharusnya ia memiliki sifat tersebut agar memiliki antisipasi terhadap hal-hal yang akan terjadi. Tak hanya terhadap Anda, namun juga terhadap buah hatinya kelak.

6 dari 6 halaman

Selanjutnya

6. Ia dapat berbicara ribuan kata hanya dalam satu tatapan

Saat Anda melakukan kesalahan, Anda tak perlu mendengarkan gerutuannya. Anda hanya perlu menatap matanya dan tahu bahwa Anda bersalah. Ibu yang baik pun demikian. Ia mempunyai wibawa yang membuat seorang anak tahu diri bahwa orang tuanya sedang marah hanya melalui tatapan mata.

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini