Sukses

Sumber 7 Pujon, Air Terjun Tersembunyi yang Menakjubkan

Air terjun ini mungkin tersembunyi, namun keindahannya tak dapat Anda pungkiri

Citizen6, Jakarta Letak kabupaten Malang yang berada di antara beberapa gunung membuat Malang mempunyai banyak wisata air terjun. Tapi ada satu air terjun yang masih tersembunyi dan jarang orang tahu akan air terjun yang satu ini, yakni Sumber Tujuh. Terdapat 7 sumber air yang mengalir dalam satu tempat yang indah itu. 

Dalam bahasa jawa air terjun berarti coban. Coban Sumber Tujuh ini terletak di dusun Tulungrejo, kecamatan Pujon Kidul, kabupaten Malang. Air terjun ini belum dibuka untuk umum karena letaknya yang berada di daerah perhutani. Sehingga masih belum dikenal oleh masyarakat luas. Hanya masyarakat sekitar saja yang tahu akan air terjun ini. Air Terjun Sumber Tujuh ini masih alami dan tersembunyi.

Untuk menuju ke Pujon Kidul, pengunjung dapat menempuhnya dengan kendaraan pribadi maupun transportasi umum. Jika Anda naik kendaraan pribadi dari Malang,  Anda menuju ke arah Batu kemudian langsung menuju arah Pujon. Jika menggunakan transportasi umum, dari terminal Landung Sari, Anda naik angkot yang ada tulisan BNK ( Batu – Ngantang – Kesembon). Angkutan kota Malang menggunakan singkatan nama sebagai jurusannya. Setelah pertigaan patung sapi, lalu turun di pertigaan ojekan ringin punden. Dari sini nanti pengunjung naik ojek ke pujon kidul.

Ingin tahu cerita selengkapnya? Baca langsung di sini

Pengirim:

Hadi Hariyanto

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini