Sukses

Pria Ini Rela Bayar Rp 1 M untuk Minta Maaf kepada Kekasihnya

Pria memang identik untuk tidak mengutarakan maaf terlebih dahulu.

Citizen6, Jakarta Pria memang identik untuk tidak mengutarakan maaf terlebih dahulu. Segelintir pria pun sungkan atau tidak tahu bagaimana cara mengatakan maaf kepada keluarga, teman maupun kekasih. Maka dari itu banyak orang yang bertanya-tanya mengapa pria bersikap seperti itu?

Ya, nyatanya kebiasaan tersebut telah melekat pada perilaku masyarakat, dimana pria gengsi untuk mengucapkan maaf terlebih dahulu. Namun, hal tersebut tidak berlaku untuk pria asal China ini.

Scott Xu namanya, pria muda ini menghebohkan publik di kawasan Beijing karena aksinya dalam memasang iklan sebanyak empat halaman di salah satu koran ternama, Beijing Youth Daily. Hal tersebut ia lakukan demi mengutarakan maaf kepada kekasihnya, dilansir shanghaiist.com pada Rabu (8/4/2015).

Terlihat dalam cover koran tersebut, Scott mencantumkan foto kebersamaan ia dengan kekasihnya sambil mencantumkan kata-kata berbahasa Inggris.

"Life never did run smooth (Hidup tak pernah berjalan mulus)," tulisnya.

shanghaiist.com

Dalam halaman pertama Scott mengutarakan permintaan maafnya untuk kekasihnya yang bernama Xuan. "Sayang Xuan, ini hari yang biasa namun sangat berarti untuk kita. Aku telah menyesal telah menyakitimu begitu banyak dan akhirnya aku tak bisa sendiri. Aku hanya ingin kau tahu betapa pentingnya kamu dan aku minta maaf. Cinta kamu tidak aku dapat dari orang lain, karena kamu sangat istimewa dan unik."

Lembar selanjutnya pun sengaja Scott kosongkan karena ia bingung harus menuliskan apalagi untuk Xuan. " Aku membiarkan halaman ini kosong karena tiba-tiba aku tidak tahu harus menulis apa."

Nyatanya, permintaan maaf yang dilakukan Scott menelan biaya hingga 500 - 600 ribu yuan atau sekitar Rp 1 miliar untuk memasang iklan dalam surat kabar tersebut. Aksi yang mencengangkan bukan, bagaimana menurut Anda?

(ul)

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.