Sukses

Ketua RW Cantik Asal Jogja Ini Riuhkan Linimasa

Memiliki wajah cantik memang mempunyai daya tarik maupun magnet bagi para pria.

Citizen6, Jakarta Memiliki wajah cantik memang mempunyai daya tarik maupun magnet bagi para pria. Tak jarang profesi yang dilakoni para perempuan cantik pun tak sesuai dengan apa yang dibayangkan banyak orang.

Nah, sejak beberapa waktu lalu hingga hari ini Rabu (8/4/2015), publik khususnya para pengguna sosial media diramaikan dengan beredarnya foto seorang perempuan berparas cantik yang memiliki profesi yang jarang dilakoni diusianya, penasaran?

Ya, Octa Viantary namanya, ia kini menjadi sorotan banyak pasang mata karena profesinya sebagai Ketua Rukun Warga (RW) di Kelurahan Tegalpanggung, Kecamatan Danurejan, Yogyakarta.

Octa Viantary/Facebook

Sontak kemunculan dirinya di linimasa langsung mendapat beragam tanggapan dari para onliner. Pantauan Citizen6 di linimasa Twitter, terlihat kebanyakan onliner menuturkan ciapan banyolan maupun merayu perempuan berparas ayu itu.

Perempuan berusia 23 tahun itu diketahui masih menduduki bangku perkuliahan di salah satu Universitas ternama di Yogyakarta. Dalam akun sosial media Facebook dan Twitter pribadinya bernama @OctaViantary, ia terlihat menunjukan potret dirinya yang berprofesi sebagai model. Bagaimana menurut Anda?

(ul)

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.