Sukses

Berkat Selfie Tanpa Make-Up, Wanita Ini Selamat dari Kanker

Jackie Nicholas perempuan yang sangat beruntung lantaran dirinya bisa selamat dari penyakit kanker payudara.

Citizen6, Jakarta Jackie Nicholas, wanita asal Kota Derby, Inggris, ini merupakan perempuan yang sangat beruntung lantaran dirinya bisa selamat dari penyakit Kanker Payudara. 

Jackie Nicholas terselamatkan dari kanker payudara setelah dirinya mengikuti kontes foto selfie tanpa make-up yang saat ini memang sedang tren di Inggris. Tujuan foto selfie tanpa make-up ini adalah untuk menggalang dana bantuan bagi mereka yang menderita penyakit kanker.

Seperti di lansir mirror.co.uk, Jackie merupakan salah satu perempuan yang beruntung dan terbantu dalam tren foto selfie tanpa make-up tersebut.

Jackie Nicholas di sarankan oleh dokter untuk memeriksakan dirinya setelah ia mengunggah foto selfie di media online, bahkan Jackie juga di suruh untuk membuat situs yang di dalamnya menjelaskan mengenai bagaimana cara mengetahui keberadaan kanker dalam tubuh.

Anjuran dari dokter tersebut benar - benar di laksanakan oleh Jackie,dan hasilnya Jackie menemukan benjolan pada payudaranya yang berpotensi menjadi kanker bahkan ia didiagnosa menderita kanker stadium saat dokter memeriksanya.

Selengkapnya bisa Anda baca di sini.

Pengirim:

Ditama

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.