Sukses

Tanda-tanda Pasangan yang Memanfaatkan Kita

Kebanyakan orang pasti menginginkan di cintai oleh pasangannya dengan tulus.

Citizen6, Jakarta Kebanyakan orang pasti menginginkan di cintai oleh pasangannya dengan tulus. Rasanya memang sangat membahagiakan saat ada orang yang menyukai kita dengan tulus serta apa yang ada. Tetapi, sebagai orang yang mau di cintai, Anda mesti tahu dulu bahwa semua orang yang pernah menyukai Anda ada yangg tidak tulus. Dengan kata lain, pasangan atau orang itu cuma memakaimu. Berikut ulasanyya:

1. Tak mempunyai renncana masa depan bersama Anda

Cobalah sekali-kali bertanya pada pasangan Anda tantang visi misi jalinan kalian yang akan datang. Bila pacar Anda menyikapi serius berarti pacar Anda betul-betul tulus menyukai Anda. Sedang yang menganggap hal semacam ini umum saja, ini salah satu ciri pacar yang tidak serius dengan Anda. Karena umumnya pacar yang tidak mempunyai gagasan ke depan bersama Anda adalah salah satu ciri pacar yang hanya main-main. Sebaiknya Anda menjauhi pasangan seperti ini saat mencari pendamping hidup.

Selengkapnya bisa Anda baca di sini.

Pengirim:

Ade Sutisna

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini