Sukses

Arti Sebuah Ciuman Manis dari Orang Tercinta

Ciuman dijadikan tanda kasih sayang dan cinta dari seorang manusia kepada manusia lainnya.

Citizen6, Jakarta Ciuman dijadikan tanda kasih sayang dan cinta dari seorang manusia kepada manusia lainnya. Ciuman bisa terjadi antara ibu dan anak, kakek dan cucu atau antar anggota keluarga lainnya, begitu juga pada sepasang kekasih, pasangan suami istri, murid kepada guru dengan cium tangan, dan sebagainya. Manfaat ciuman ternyata cukup besar pengaruhnya bagi kehidupan sosial manusia.

Kita sebagai mahluk sosial pasti membutuhkan terjalinnya komunikasi dan kontak fisik antara sesama. Banyak penelitian dalam ilmu kejiwaan menyebutkan bahwa kontak fisik seperti berpelukan, berciuman, berjabat tangan membuat manusia merasa menjadi bagian dari kehidupan mahluk lainnya, antar manusia.

Namun tahukah Anda apa arti dari sebuah kecupan ciuman yang diberikan oleh orang terkasih kepada kita? Berikut adalah arti dari beberapa jenis ciuman yang sering di berikan oleh orang terkasih kepada kita

Selengkapnya bisa Anda baca di sini.

Pengirim:

Warna

  **Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini