Sukses

Koma Selama 4 Bulan, Perempuan Ini Lahirkan Bayi Selamat

Sharista Giles, perempuan yang sudah lebih dari 160 hari mengalami koma akibat kecelakaan mobil ini tiba-tiba sadar dengan membuka matanya.

Citizen6, Jakarta Sharista Giles, perempuan yang sudah lebih dari 160 hari mengalami koma akibat kecelakaan mobil ini tiba-tiba sadar dengan membuka matanya. Nyatanya, saat mengalami kecelakaan Giles sedang hamil lima bulan.

Dokter mengatakan kepada keluarganya bahwa ia tidak akan pernah bangun, tetapi di luar dugaan, perempuan berusian 20 tahun itu secara mengejutkan membuka mata dan bibirnya, dilansir abcnews.go.com pada Rabu (15/4/2015).

"Para dokter mengungkapkan kepada kita bahwa tidak ada lagi yang bisa mereka lakukan. Mereka sudah menyerah, dan kami tidak akan menyerah," tutur Beverly Giles.

Keluarga besar Sharista pun tidak bisa menyembunyikan kebahagiaannya saat melihat perempuan cantik itu membuka matanya. Saat terbangun dari tidur panjangnya, Sharista pun terkejut jika ia sudah melahirkan bayi laki-laki bernama Baby L.

"Sharista membuka mata sambil berkedip hingga meremas jari-jari kami ketika kami memintanya. Puji Tuhan. Ia mengikuti suara ayahnya dan kami menunjukkan gambar Baby L dan ia melihatnya."

"Saya menunjukkan gambar bayi, dan dia mengikuti gambar. Ketika ia berbalik, seluruh kepalanya mencoba untuk mengikuti dan mencari gambar itu lagi," tambah Beverly.

Sang ibu menuturkan, setelah kecelakaan mobil pada Desember silam Sharista mengalami trauma. Ia dan temannya yang berada dalam mobil menabrak sebuah beton pembatas jalan sampai tak sadarkan diri. Namun, hingga saat ini keadaan Sharista sepenuhnya masih belum pulih.

(ul)

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Koma merupakan istilah yang digunakan untuk menggambarkan suatu kondisi, di mana seseorang tidak sadar dan tidak memberi respons.

    Koma

  • melahirkan

Video Terkini