Sukses

6 Pantai Unik Ini Terdapat di Indonesia

Tak banyak yang tahu, pantai-pantai unik yang terkenal di dunia ini ternyata terletak di Indonesia

Citizen6, Jakarta Indonesia adalah negara kepulauan yang dikelilingi oleh lautan. Sehingga, tak heran jika memiliki banyak pantai-pantai yang indah. Selain itu, di Indonesia juga terdapat pantai-pantai yang unik. Seperti pantai dengan air panas di Tidore. Atau pantai dengan pasir yang memanjang 2 km ke tengah laut di Maluku. Selain itu, masih ada lagi keunikan-keunikan pantai lain yang terdapat di Indonesia. Inilah 6 Pantai Unik yang terdapat di Indonesia.

Pantai Ngurtafur, Maluku Tenggara - Pantai Memanjang 2km ke Tengah Laut

Pantai yang terletak di Pulau Warbal, Kepulauan Kei, Maluku Tenggara ini memiliki keunikan yakni pantainya memanjang ketengah laut sejauh 2 km. Dengan air laut sekelilingnya yang biru jernih, Traveler akan merasakan seperti berjalan menuju tengah laut di pantai ini. Selain itu, pantai ini kaya akan biota laut. Hal ini disebabkan kepulauan Kei terletak di antara Laut Arafuru, Laut Banda, dan Laut Seram.
 

Ingin tahu cerita selengkapnya? Baca langsung di sini

Pengirim:

Terunik

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.