Sukses

2 Hari Menjadi Model, Kucing Ini Kantongi Rp 38,8 Miliar

Kucing paling beruntung di dunia itu berhasil mendapatkan uang sebesar 3 juta dollar atau setara dengan Rp 38,8 miliar.

Citizen6, Jerman Siapa yang tak kenal perancang busana kelas dunia Karl Lagerfeld? Ya, tak diragukan lagi sosoknya memang selalu disorot banyak orang di penjuru dunia, bukan hanya karyanya namun juga ia dikenal sebagai salah satu orang tajir di dunia.

Nyatanya, tak hanya ia yang memiliki penghasilan besar, kucing peliharaannya yang diberi nama Choupette pun lebih kaya dibandingkan kebanyakan orang. Dilansir odditycentral.com pada Kamis (16/4/2015), kucing paling beruntung di dunia itu berhasil mendapatkan uang sebesar 3 juta dollar atau setara dengan Rp 38,8 miliar untuk dua hari menjadi model.

Perancang asal Jerman tersebut menuturkan kucing kesayangannya itu telah menjadi model pada tahun lalu untuk beberapa produk seperti model kalender mobil Opel Corsa dan untuk kosmetik Jepang Shu Uemura. Bahkan kucing berbulu putih itu dimanjakan dengan dua pelayan pribadinya, ia juga diajak berkeliling dunia menggunakan pesawat kelas satu.

"Dia tetap bersama saya dan memiliki dua pelayan pribadi. Mereka bermain dengan dia, juga harus mengurus bulu putihnya yang indah, perawatan kecantikan untuk matanya dan harus menghiburnya. Dia menjadi sorotan dunia, Anda akan mengerti," ucap Lagerfeld.

Lagerfeld juga selalu mengelu-elukan kucingnya hingga ia harus selalu bersama. "Ada sesuatu yang yang tak terlupakan darinya, cara dia bergerak dan bermain. Dia sangat elegan dan menginspirasi," tambahnya.

Seluruh kebutuhan Choupette pun diatur sedemikian rupa dengan sempurna. Lagerfeld pun harus memastikan bahwa kucingnya mendapat fasilitas dan makanan dengan layak. Kucing itu juga memiliki iPad sendiri dan hanya minum air mineral yang dipesan khusus. Tak hanya itu, Choupette juga memiliki koko pribadi bernama Patrice.

Ketika Choupette tak nafsu makan di rumah, ia diajak untuk menyantap makanan di restoran mewah La Voltaire di tepi sungai Seine, Paris. Menu yang disajikan juga khusus yaitu "Choupette's Eggs". Choupette's Eggs merupakan olahan telur cincang rebus yang dicampur dengan daun mint segar.

Bagaimana menurut Anda?

(ul)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini