Sukses

Tips Sukses Ngeblog ala Huffington Post

Ingin blog Anda terkenal seperti Huffington Post? Ini rahasianya

Citizen6, Jakarta The Huffington Post, sebuah blog liberal yang dibangun Arianna Huffington ini termasuk blog paling sukses di Amerika. Banyak kolomnis terkenal dan hebat menulis kolom secara rutin di blog ini dan menjadikannya sebagai kanal pembentuk opini publik, tak hanya di Amerika.

Pencapaian tersebut tentu saja tak didapatkan secara instan, melainkan berangkat dari ketekunan dan kegigihan menghadirkan sebuah tempat persinggahan bagi para pemuja pencerahan. Lalu, bagaimana blog itu dibangun sehingga bisa sebesar dan seterkenal itu? Sebagian jawabannya bisa kita temui dalam buku Complete guide to Blogging yang diterbitkan khusus untuk para pembaca.

Kalau ada yang bertanya, apa yang membuat sebuah tulisan di blog terlihat bagus, sederhana dan rumit? Itu sama saja seperti bertanya, apa yang membuat sebuah puisi itu indah? Apa yang membuat sebuah cerita begitu menawan dari awal sampai akhir? Apa yang membuat sebuah esai begitu menyentuh?

Ingin tahu cerita selengkapnya? Baca langsung di sini

Pengirim:

Taufik Al Mubarak

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.