Sukses

Setiap Orang di Dunia Punya Kembaran, Cek di Website Ini

Pernah mengalami orang lain salah mengenali Anda atau dinyatakan mirip dengan orang yang tidak Anda kenal?

Citizen6, Jakarta Pernah mengalami orang lain salah mengenali Anda atau dinyatakan mirip dengan orang yang tidak Anda kenal? Kemiripan secara fisik memang sering kita temui. Baik dari bentuk tubuh, tatanan rambut, raut wajah, dan ekspresi wajah.

Mungkin Anda juga sering mendengar pernyataan bahwa di dunia ini terdapat 7 orang yang memiliki kemiripan dengan Anda. Bahkan bisa dikatakan kemiripan itu serupa anak kembar identik. Dari hal ini lah 3 sahabat, Harry, Niamh, dan Terence, membuat kompetisi untuk mencari  orang yang mirip dengan mereka.

Pada 29 Maret 2015, pencarian pun dimulai. Dalam website twinstrangers.com, Harry, Niamh, dan Terence mendeskripsikan diri dengan cara yang unik dan sesuai dengan kepribadian mereka.

Harry yang memiliki nama belakang English, sebenarnya orang Irlandia. Dia pun membuat pernyataan mencari ‘Harry’ lain yang mirip dengannya. Sedangkan Niamh dengan optimis menyatakan bahwa dialah yang akan memenangkan kompetisi ini, karena Harry memiliki rambut yang terus menerus berubah sedangkan Terence menggunakan kacamata. Terence pun tak mau kalah karena dia merasa akan mudah menemukan pria tinggi, berkulit gelap dan tampan seperti dirinya.

Pada 13 April 2015, Niamh menemukan kembarannya yang bernama Karen. Dengan bantuan media sosial mereka pun bisa saling menemukan. Pertemuan pertama mereka dihiasi dengan rasa takjub karena benar-benar bisa menemukan orang yang mirip.

Selain itu tiga sahabat ini, membantu orang-orang lain yang ingin menemukan kembarannya di akun facebook resminya. Caranya mudah, cukup mengirimkan pesan ingin menemukan kembaran dan mereka akan mengunggah foto Anda di facebook.
Jadi, apakah Anda ingin menemui kembaran Anda?

Penulis:

Nabilah Rahmagitha

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.