Sukses

Bebek Kaleyo, Tempat Makan Nikmat dan Terjangkau

Anda harus mencicipi sajian bebek di tempat ini

Citizen6, Jakarta
Jamur Besar dan Jamur Kecil punya kebiasaan seru. Setiap hari sabtu atau minggu, kami akan menjelajah tempat makan di Bandung. Biar kami jadi pasangan paling update soal kuliner. Malu dong tinggal di Bandung yang ciri khasnya kuliner tapi nggak tahu tempat makan apa yang bisa direkomendasikan sama teman dari luar kota.

Ceritanya, sabtu ini, Jamur Besar dan Jamur Kecil pengin banget makan tradisional Indonesia. Usut punya usut, ada tempat makan bebek di jalan pasir kaliki, namanya Bebek Kaleyo. Tempat makan ini baru buka di Bandung setelah sebelumnya buka cabang di kota-kota lain. Kalau tempat makan Bebek Kaleyo bisa ekspansi ke Bandung yang notabene kota kuliner, pasti makanannya oke punya!

Tempat

Kita mulai dari luar, Bebek Kaleyo memiliki halaman parkirnya yang luas dan teratur. Nuansa ruangannya sendiri semi outdoor sehingga kita bebas menikmati udara namun tetap terlindungi dari panas dan hujan. Dekorasinya lucu deh, bagian atapnya ada lampu-lampu yang digantung dan tanaman-tanaman yang bersatu dengan sarang burung. Meja dan bangkunya dari kayu sehingga terasa banget kesan tradisionalnya.

Ingin tahu cerita selengkapnya? Baca langsung di sini

Pengirim:

Evi Sri Rezeki

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini