Sukses

Unik, Pria Ini Bantu Carikan Istri Untuk Anjingnya

Pria ini begitu baik. Ia ingin mencarikan istri untuk anjing kesayangannya. Unik, ya?

Citizen6, Jakarta Di Taman Qingbaijiang Fenghuanghu, Chengdu, Cina, seekor anjing tampak didandani dengan sweater sambil duduk di bangku taman. Seorang pria muda tampak menemani anjing tersebut. Sang pemilik ternyata sedang berusaha mencarikan pasangan untuk anjing peliharaannya.

Menurut sang pemilik, anjingnya berbeda dengan anjing yang lain. Si anjing merupakan keturunan bulldog Prancis yang mandiri, lucu, dan siap mempunyai pasangan. Karena tidak banyak yang mempunyai anjing yang sama dengannya, si pemilik pun berusaha mencari cara untuk menemukan pasangan bagi anjing kesayangannya.

Cara yang ia tempuh tergolong unik. Ia mengiklankan anjingnya di bangku taman tersebut. Si anjing diberi pakaian berupa sweater bergaris yang membuatnya tampak semakin lucu. Tak hanya itu, si anjing juga dipakaikan kalung berbentuk hati di leher yang bertuliskan bahwa dirinya sedang mencari pasangan.

Ternyata aksi unik pemilik anjing yang mencari istri untuk peliharaannya tersebut menarik perhatian banyak orang. Orang-orang yang lewat kemudian memoto si anjing dan turut mempromosikan si anjing di sosial media. Tujuannya tak lain untuk memudahkan sang anjing agar segera mendapatkan pasangan. Unik, ya?

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini