Sukses

7 Misteri Simbol di Dunia yang Belum Terpecahkan

Simbol ini bukan hanya gambar atau lambang semata, namun memiliki makna-makna yang hanya diketahui maknanya oleh golongan tertentu.

Citizen6, Jakarta Di dunia ada begitu banyak simbol misteri yang belum terpecahkan. Simbol ini bukan hanya gambar atau lambang semata, namun memiliki makna-makna yang hanya diketahui maknanya oleh golongan tertentu.  Tidak hanya di pakai oleh golongan, terkadang perusahaan bahkan negara juga menggunakan simbol yang masih menjadi misteri ini.

Beberapa simbol di bawah ini tentu pernah kita lihat sebelumnya. Namun masih banyak pertanyaan yang belum terjawab hingga saat ini, apakah makna dari simbol-simbol tersebut. Berikut ini merupakan tujuh simbol misterius di dunia yang hingga saat ini makna dan fungsinya masih menjadi teka-teki.

1. All Seeing Eye

Simbol  All Seeing Eye atau mata satu sering kali kita lihat. Baik dalam film, simbol dalam bentuk gerakan maupun beberapa produk dunia. Sebenarnya apa makna simbol tersebut? Mengapa simbol ini sering kali digunakan?

All Seeing Eye memiliki makna sebagai mata yang bisa melihat dan mengontrol seluruh bumi. Hal ini hanya bisa dilakukan oleh Tuhan YME, namun Dajjal yang menjadi musuh nyata meniru apa yang dilakukan oleh Tuhan. Ya All Seeing Eye merupakan simbol Dajjal yang sudah ada sejak ribuan tahun yang lalu dan kini terserap dalam simbol-simbol Freemasonry.

Selengkapnya

Pengirim:

Wiwik Setyawati

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini