Sukses

Pasangan Ini Pamer Kemesraan Saat Keliling Dunia

Mempunyai pasangan yang memiliki kesamaan hobi memang mengasyikan.

Citizen6, Jakarta Mempunyai pasangan yang memiliki kesamaan hobi memang mengasyikan. Melakukan segala hal berdua tentunya memiliki sensasi berbeda, apalagi jika sama-sama suka traveling.

Ya, hal tersebut membuat seorang fotografer juga atlet ekstrim Jay Alvarrez selalu mengajak pasangannya yang bernama Alexis Rene untuk menikmati masa mudanya dengan berkeliling dunia. Dilansir boredpanda.com pada Jumat (17/4/2015), mereka membuktikan bahwa kehidupan yang dijalaninya kini sangat membahagiakan.

 

 

N O S T A L G I A 🌙

A video posted by JAY ALVARREZ (@jayalvarrez) on

 

 

I N D O N E S I A

A video posted by JAY ALVARREZ (@jayalvarrez) on

 

Melalui foto-foto dan video, Jay dan Rene menunjukkan perjalanan eksotis mereka ke penjuru dunia. Mereka menjelaskan uang jelas bukan poin pertama untuk menikmati keindahan alam. Mereka hanya ingin menginspirasi banyak orang agar melakukan hal yang terbaik untuk menikmati apa yang dimilikinya saat ini.

 

 

 

Indo

A photo posted by JAY ALVARREZ (@jayalvarrez) on

 

"Uang memang membantu, bahkan tanpa itu, cinta dan semangat petualang kita akan menghasilkan kehidupan yang indah," ucap Jay.

Tak hanya kisah asmara dan perjalanannya yang membuat iri. Nyatanya, pasangan muda itu juga mengemas dengan indah dan keren setiap momen kebersamaannya. Terlihat mereka menunjukkan beragam perjalanan epiknya dalam akun Instagram bernama @jayalvarrez.

Dalam akun yang kini memiliki 952 followers itu, Jay dan Rene memamerkan kemesraan mereka saat melakukan perjalan ke berbagai negara. Bahkan, ia juga pernah menjelajah Bali pada Februari 2015. Pasangan California itu juga memperlihatkan keindahnya Bali dengan menggunakan sepeda motor.

Wow, perjalanan yang mengasyikan bukan. Bagaimana menurut Anda?

(ul)

 **Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini