Sukses

Ini Tanda Jika Dia Tidak Tertarik Padamu

Sebelum melancarkan pernyataan cinta, perhatikan hal ini apakah dia juga tertarik padamu atau tidak.

Citizen6, Jakarta Selalu ada kekhawatiran untuk 'ditolak' sebelum menyatakan cinta dan meminta sang pujaan hati menjadi kekasih. Untuk mengantisipasi itu kamu harus tahu duu apakah dia juga tertarik padamu atau tidak. Selama masa pendekatan yang kamu lakukan, bagaimana respon dia terhadap serangan yang kamu lancarkan? Berikut ini tanda-tanda jika dia tidak tertarik padamu:

1. Membalas chat dan pesanmu sekedarnya

Hampir setiap kali kamu mencoba menghubunginya dan dia juga membalas pesan yang kamu kirimkan. Tapi kamu harus cukup peka untuk menyadari mengapa dia membalas pesanmu. Bisa beragam alasan, baik karena dia orang yang ramah dan terbuka, menjaga silaturahmi, ataupun memang chat kamu adalah hal yang penting.

2. Tidak pernah menghubungimu

Kamu selalu lebih dulu menghubungi dirinya, tapi dia tidak pernah menghubungimu duluan satu kalipun? Waspadai itu adalah tanda-tanda yang cukup jelas untuk menunjukan dia tidak tertarik padamu. Bahkan jika kamu tidak menghubunginya selama seminggu dan dia tidak menanyakan kabarmu, opsi untuk mundur dari medan perang patut kamu pertimbangkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

selanjutnya..

3. Menghindar ketika diajak bertemu

Kamu ingin mencoba untuk mengajak bertemu dan mengobrol berdua saja, lalu bagaimana respon dia? Jika dia langsung menyetujui, itu pertanda lampu hijau menyala. Tapi bagaimana jika dia selalu menghindar meski telah diajak berulang kali? Kamu boleh terus berusaha atau mulai mundur pelan-pelan.

4. Menghindari kontak mata dan menjaga jarak

Setelah sekian kali berusaha untuk mengajak bertemu, akhirnya dia setuju. Tapi kamu dilarang Geer lebih dulu. Perhatikan gestur dia selama bertemu denganmu. Apakah dia melakukan kontak mata, apakah dia tampak antusias menanggapi leluconmu, apakah dia tidak menghindari kontak fisik yang terjadi diantara kalia? Jika dia tidak melakukan itu semua, menghindari kontak mata dan menjaga jarak denganmu, sudahlah bung peperangan ini tampaknya tidak akan kau menangi.

Banyak pilihan yang bisa dilakukan, apakah kamu merubah strategi pendekatanmu, mundur sama sekali, atau terus melangkah maju untuk kemudian menyatakan cinta. Semua pilihan ada di tanganmu.

 

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.