Sukses

5 Motif Pembunuhan Karena Hal Sepele

Minimnya keimanan dan ketaqwaan membuat manusia dikuasai amarah dan nafsu.

Citizen6, Jakarta Minimnya keimanan dan ketaqwaan membuat manusia dikuasai amarah dan nafsu. Marah sedikit seseorang bisa berbuat di luar nalar yang berujung maut. Seperti kasus kematian yang baru-baru ini dialami Deudeuh Alfisahrin atau yang akrab dikenal Tata Chubby. Nyawanya melayang ditangan seorang pria karena hal sepele.

Ternyata kasus Tata Chubby bukan kali pertama dimana seseorang membunuh karena hal sepele. Beberapa kasus lain pernah terjadi sebelumnya dengan alasan yang tidak masuk akal. Tindakan ini tentu sangat tidak adil, jika masalah sepela tersebut harus dibayar dengan mengambil nyawa seseorang. Berikut lima motif kasus pembunuhan karena hal sepele.

1. Dibilang bau badan

Tata Chubby meninggal di kamar kosnya di kawasan Tebet, Jakarta Selatan, Sabtu, 11 April 2015 lalu. Ia dibunuh oleh pria berinisial RS yang menggunakan jasa Deudeuh sebagai PSK. Ternyata motif pembunuhannya sederhana. Pelaku tega menghabisi nyawa janda beranak satu itu lantaran kesal dibilang bau badan usai melakukan hubungan badan.

Selengkapnya : 

Pengirim:

Wiwik S

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini