Sukses

5 Cara Ampuh Katakan Cinta Tanpa Harus Bicara

Semua orang pasti pernah merasakan jatuh cinta. Indah adalah gambaran umum ketika anda jatuh cinta.

Citizen6, Jakarta Semua orang pasti pernah merasakan jatuh cinta. Indah adalah gambaran umum ketika anda jatuh cinta. Namun pada realitanya banyak orang termasuk pria dan wanita memiliki hal yang membuat mereka takut dan malu untuk mengungkapkannya. Jika wanita dengan gengsinya maka pria tidak jauh-jauh dengan takut akan penolakan.Tapi karena itulah banyak orang hanya bisa memendam perasaanya hingga akhirnya tidak dpat memiliki dia yang dicintai.

Hei guys, cinta itu tidak bisa menunggu. Daripada anda terlalu lama menunggu hingga anda berani mengungkapkannya maka lebih baik anda dapat mencoba mengungkapkan perasaan anda tanpa harus mengatakannya. Apakah bisa? tentu saja bisa karena cinta itu bukan kata-kata melainkan sebuah emosi.

Ada 5 cara yang telah vestyles.com susun bagaimana menyatakan cinta tanpa harus mengatakannya secara langsung , berikut adalah ulasannya.

#1 Selalu Jujur Padanya

Kejujuran adalah hal penting dalam percintaan. Jika anda menyukai dia, mulailah anda selalu bersikap jujur kepadanya dan behentilah menjadi orang lain ketika anda sedang bersamanya hanya untuk mencari simpati cinta darinya. Be YourSelf.

Selengkapnya

Penulis :

Addna Emannuel

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.