Sukses

Yuk Ikut Kuis #IniKartiniku dan Dapatkan Banyak Hadiah

Merayakan hari Kartini tahun ini, Liputan6.com mengadakan kuis yang berhadiah sangat menarik.

Citizen6, Jakarta Merayakan hari Kartini tahun ini, Liputan6.com mengadakan kuis yang berhadiah sangat menarik. Kuis ini diadakan di akun social media Twitter dan instagram Liputan6.com

Kuis ini cukup simpel dan gampang. Setiap peserta pasti punya sosok "Kartini" dalam hidupnya. Untuk ikut kuis ini, Kamu harus harus menjawab pertanyaan, siapa Kartini menurut kamu? Jangan lupa untuk menyertakan hestek #IniKartiniku dalam tiap postingan.

Berikut cara detailnya:

1. Upload foto ke Twitter  dengan mention @liputan6dotcom atau ke Instagram kamu dengan tag @Liputan6 jangan lupa mendeskripsikan siapa sosok Kartini menurut kamu, sertakan hashtag #IniKartiniku
2. Kamu Boleh upload lebih dari 1 foto sosok Kartini dalam hidupmu. Foto yang di-upload, boleh foto bersama atau foto sendiri.

Kuis ini berhadiah voucher MAP senilai Rp 1,500,000 untuk 3 orang pemenang, masing-masing mendapatkan senilai Rp 500,000.

Yuk , tunggu apa lagi? Segera tunjukan #IniKartiniku versi kamu. Foto kamu ditunggu sampai dengan 28 April 2015

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini