Sukses

Wow, Alat Ini Dapat Menebak Ukuran Dada Tanpa Menyentuhnya

Jepang lagi-lagi mendobrak dengan penemuannya yang sepele tapi unik. Penemuan apa kali ini?

Citizen6, Jakarta Orang Jepang memang tak ada habisnya menelurkan ide-ide aneh dan kreatif. Di Jepang, semua hal bisa menjadi penemuan baru. Hal-hal yang bagi masyarakat di negara lain adalah sesuatu yang sepele, maka di Jepang dapat menjadi fondasi lahirnya penemuan baru. Seperti penemuan yang satu ini.

Dilansir dari rocketnews24.com, Selasa (21/04/2015), sebuah distributor film dan pemilik toko franchise di Jepang menelurkan produk baru. Produk baru tersebut cukup unik. Bentuknya hanyalah seperti sebuah plastik bening belaka dengan arsiran tertentu. Namun sang pencipta memastikan bahwa clear file tersebut dapat memperkirakan ukuran dada seorang perempuan tanpa menyentuhnya.

Produk aneh tersebut dapat diperoleh secara gratis dengan membeli produk lain yang dijual oleh pemilik toko. Untuk menggunakan clear file tersebut sendiri juga ternyata tidak mudah. Ada beberapa ketentuan untuk menggunakannya, seperti: Anda harus berdiri sekitar 3 meter dari target serta target harus berdiri menyamping. Bila terlalu dekat atau terlalu jauh, dipastikan ukurannya tak akan tepat lagi.

Uniknya lagi, sang produsen juga mengeluarkan wanti-wanti bagi pengguna clear file tersebut. Produsen mengatakan bahwa ukuran bisa saja tidak akurat jika si perempuan menggunakan pakaian tertentu, pengguna harus menggunakan clear file dengan bijak, serta bertanggung jawab secara penuh atas tindakannya sendiri.

Bagaimana, tertarik memilikinya?

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.