Sukses

Pacaran di 11 Tempat Wisata Ini Konon Bisa Putus

Tempat wisata biasanya menjadi tujuan di kala liburan.

Citizen6, Jakarta Tempat wisata biasanya menjadi tujuan di kala liburan. Banyak yang memilih untuk berkunjung bersama keluarga, teman ataupun kekasihnya. Namun, berhati-hatilah bila memilih tempat wisata di Indonesia. Karena hampir setiap tempat wisata di Indonesia mempunyai mitos yang dipercaya dapat mempengaruhi takdir manusia.

Kepercayaan tersebut sudah mendarah daging dan menyebar dari mulut ke mulut dari satu generasi ke generasi selanjutnnya. Sehingga banyak orang yang mempercayai mitos tersebut dari pada harus celaka atau bisa jadi malah membawa berkah.

Berikut ini ada 11 tempat wisata yang dipercayai akan menimbulkan celaka apabila dikunjungi oleh pasangan kekasih. Setelah pulang dari tempat tersebut, tidak berapa lama kemudian kedua pasangan ini akan putus dengan berbagai cara. Hal ini sudah dipercaya oleh banyak orang dan telah banyak yang membuktikannya. Berikut ini adalah 11 tempat wisata yang dilarang untuk dikunjungi oleh sepasang kekasih karena dapat sebabkan putus.

1. Candi Prambanan

Candi Prambanan adalah Candi umat Hindu terbesar di Pulau Jawa. Candi ini mendapat kutukan dari Bandung Boondowoso yang telah ditipu oleh istrinya Roro Jonggrang. Masyarakat percaya bahwa apabila sepasang kekasih nekad memasuki candi tersebut, maka dalam waktu yang tidak lama hubungan mereka akan berakhir.

Karena kepercayaan itulah, banyak orangtua yang tidak menganjurkan anaknya untuk mengunjungi candi ini bersama dengan pasangannya. Jika pun mereka datang ke candi tersebut hanya berani masuk ke pelataran jadinya saja. Mereka tidak berani untuk masuk lebih dalam ke Candi tersebut.

Selengkapnya

Pengirim:

Sitty Maryam

 **Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini