Sukses

Kuliner Khas Berbagai Negara Di Dunia

Salah satu kegiatan yang tidak pernah dilewatkan ketika kita mengunjungi tempat atau daerah atau Negara adalah wisata kuliner

Citizen6, Jakarta Salah satu kegiatan yang tidak pernah dilewatkan ketika kita mengunjungi tempat atau daerah atau Negara adalah wisata kuliner khas tempat tersebut. Hampir setiap Negara mempunyai kuliner khas yang rasa aslinya hanya dapat dirasakan di negara tersebut. Kekhasan kuliner di pengaruhi oleh kondisi geografis, iklim dan lainnya.

Contohnya adalah Indonesia, Indonesia sebagai Negara kepulauan yang memiliki ribuan suku dan budaya mempunyai banyak sekali kuliner khas diantaranya adalah nasi goreng, gado-gado, rendang, dan pecel. begitupula negara-negara yang lainnya. Berikut ini merupakan informasi wisata kuliner khas dari berbagai Negara di dunia :

Gelato, Italia

Yang pertama adalah dari Negara italia. Selain terkenal dengan pizza dan spagetthi, italia juga Negara yang terkenal dengan es krim lezatnya yang dikenall dengan sebutan Gelato. Gelato memiliki ciri khas lewat rasa buah atau kacang yang dominan. Secara umum es krim gelato ini agak berbeda dengan berbagai jenis ice cream lainnya.

Yang membuat berbeda adalah karena es krim ini rendah kalori dan tersaji dalam keadaan seni beku. Gelato juga memiliki rasa yang lebih intens karena proses pembuatannya dibuat tanpa pemanis buatan. Selain itu Gelato juga mengandung nilai nutrisi yang cukup baik dibalik rasanya yang bervariasi karena di produksi  dari susu dan buah-buahan segar.

Pengirim:

Miftahur Rizqi

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini