Sukses

7 Jalan Raya Paling Misterius di Indonesia

Kerap terjadinya kecelakaan yang merenggut jiwa ditempat yang sama.

Citizen6, Jakarta Kerap terjadinya kecelakaan yang merenggut jiwa ditempat yang sama, kerap sekali dijadikan tempat tersebut adalah tempat yang angker dan penuh misteri. Seperti jalan-jalan di bawah ini, yang kerap sekali merenggut jiwa untuk beberapa orang yang melintas di sana.

Kisahnya pun seiring bergulir dari mulut ke mulut, seacara turun temurun yang menampakan sosok-sosok misterius yang dikatakan sebagai pemicu kecelakaan itu. Tidak punya maksud membetulkan, kembali lagi pada keyakinan masing-masing. Berikut 7 Jalan Paling Misterius Di Indonesia :

1. Jembatan Benteng & Jalan Siantar Hulu – Pontianak

Dimulai dari persimpangan jalan di Pontianak. Jalan ini dilewati jembatan yang diberi nama jembatan Benteng. Menurut keyakinan warga sekitar, di titik jembatan itu kerap berlangsung kecelakaan. Dalam satu hari dapat berlangsung 24 kecelakaan, sebagian korban kecelakaan menyampaikan mereka pernah lihat sosok manusia tanpa ada kepala berdiri di jembatan itu.

Masih tetap di Pontianak, selain jembatan benteng di pontianak juga ada Jalan Siantar Hulu yang juga dikira angker. Di pinggir jalan ada pohon beringin besar yang dikira juga sebagai tempatber semayamnya hantu yang mengakibatkan terjadinya kecelakaan.

Selengkapnya

Pengirim:
Ade Sutisna

 

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini